13 Juli 2015

Mau Cantik Alami? Ini Solusinya

Tipsiana.com - Ada banyak cara untuk menjadi cantik baik secara luar dan dalam. Menjadi cantik bisa dengan make up, perawatan yang teratur, dan lainnya. Banyak wanita pasti ingin mendapatkan kecantikan yang sempurna tanpa ada kekurangan sedikitpun. Maka dari itu, para wanita pasti membutuhkan alat kosmetik atau perawatan khusus agar bisa lebih cantik setiap harinya.

Menggunakan make up tidak selalu bisa menjamin kulit Anda bisa halus dan tampil cantik nantinya, karena tidak semua make up terbuat dari bahan yang ramah untuk kulit. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus Anda membutuhkan perawatan atau alat kosmetik dari bahan-bahan alami. Alasannya adalah bahan alami bisa membuat kulit tampak terawat dalam jangka waktu yang panjang dan akan mendapatkan sebuah kecantikan alami.


Untuk mendapatkan kulit yang bagus dan cerah, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan pada kulit tubuh Anda.

Minum air putih yang banyak

Dalam mengonsumsi air putih sebaiknya Anda meminum 1,5 liter atau setara 8 gelas sehari, karena dengan asupan air mineral yang cukup akan membuat kulit bisa tampak lebih berseri dan sehat. Keuntungan lain meminum air putih yang cukup adalah untuk menjaga kelembaban kulit.

Rajin cuci muka

Aktivitas di luar ruangan cukup membuat kulit kita kotor, karena banyaknya polusi udara, apalagi kulit wajah yang sering terkontaminasi udara kotor. Oleh karena itu mencuci muka menjadi hal yang penting agar kesehatan kulit wajah bisa terjaga dan bersih setiap saat. Anda bisa mencuci muka dengan bantuan pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti yang ada di website Thebodyshop yang banyak menjual berbagai pembersih wajah dengan bahan alami terbaik yang dapat memberi vitamin pada kulit wajah Anda.

Pelembab bibir

Selain wajah, kelembaban bibir juga dapat mempengaruhi kecantikan Anda. Bibir yang baik adalah bibir yang tidak kering dan pecah-pecah karena bibir yang kering bisa membuat Anda tampak pucat dan letih. Oleh karena itu sangat penting merawat kelembaban bibir untuk kecantikan yang sempurna.

Jadi ingatlah,  bahan alami bisa membuat kulit tampak terawat dalam jangka waktu lama dan Anda akan mendapatkan sebuah kecantikan alami.