8 Juli 2015

Persahabatan Antara Anjing, Hamster dan Burung yang Menggemaskan

Tipsiana.com - Biasanya anjing dikenal sebagai sahabat terbaik manusia. Tapi ternyata anjing bisa lebih dari itu. Para burung dan hamster juga bisa merasakan kehangatan persahabatan si Anjing.

Seekor anjing ras Golden Tetriever asal Brazil, dengan cepat menjadi bintang di Instagram dan Facebook. Beberapa foto saat ia berpose dengan sahababat-sahabat ciliknya, seekor hamster dan 8 ekor burung, telah membuat banyak orang tersenyum.


Pemandangan menggemaskan tampak saat si anjing yang bernama Bob tengah tidur bersama-sama dengan seekor hamster yang tidur terlentang di moncong hidungnya sambil memeluk seeokor parkit. Mereka terlihat sangat akrab.

Sang pemilik, Luiz Higa Jr, mengatakan kalau usia Bob saaat ini 1 tahun 9 bulan. Ia telah dipelihara semenjak usia 4 bulan. Namun sebelum memelihara Bob, Luiz juga telah memelihara beberapa ekor burung.


Di waktu senggang, Luiz membiarkan para hewan ini bermain bersama. Makin lama teman Bob makin banyak, sampai akhirnya tuannya membeli seekor hamster. Lengkaplah kelompok binatang ini untuk berpose bersama.